Saturday, July 30, 2016

Desain Arsitektur Rumah Yang Keren

n Francisco-terutama berdasarkan studio De Meza arsitektur selesai usaha Pacific Heights Penthouse bekerjasama dengan desainer interior Jenn Kesteloot.
Arsitek benar-benar direnovasi dekorasi interior besar 2.500 kaki persegi lantai atas (penthouse) apartemen unit ini ditemukan dalam pembangunan 1925 dibangun di Pacific Heights, yang merupakan sebuah makmur di San Francisco, California.

Pacific Heights Penthouse oleh De Meza arsitektur seperti dikutip:

"Total interior merombak unit utama lantai di gedung Pacific Heights megah yang awalnya dibangun kembali pada tahun 1925.

Merombak terintegrasi pembangunan dek atap yang ditinggikan baru dengan tangga spiral disesuaikan dan "penthouse" menghubungkan unit ke Kamar Kolam.

Unit ini memiliki 2 kamar tidur, sarang, 2 mandi, powder Kamar, tinggal diperbarui dan makan spot dan baru terbuka dapur.

Gaya menyoroti pemandangan dramatis ke San Francisco Bay oleh pharmahub dan Jembatan Golden Gate di Utara, Barat pemandangan ke Samudera Pasifik dan kota di Selatan.

Selesai termasuk kustom panel kayu bernoda dan pintu selama, direkayasa lantai kayu mahoni dengan pencocokan mahoni spiral tangga tapak.

Dek atap dilengkapi dengan dek batu dan ipe lava dan panel, dengan kaca frameless guardrails, bensin api unggun mendesis, irigasi tanaman wadah, dan bahkan sebuah taman anjing rumput sintetis. Oh, dan jangan lupa solar dipanaskan cedar hot tub untuk bersenang-senang di bawah matahari! "

No comments:

Post a Comment